Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

BADAI LEKIMA DI SHANGHAI


Sabtu, badai Lekima mendarat pada dini hari di Wenling, antara Taiwan dan ibu kota Shanghai. Badai awalnya disebut "topan super", tetapi sedikit melemah sebelum pendaratan.
Lekima sekarang perlahan-lahan berkelok-kelok ke utara melalui provinsi Zhejiang dan diperkirakan akan menghantam Shanghai, yang memiliki populasi lebih dari 20 juta. Kru darurat telah berjuang untuk menyelamatkan pengendara yang terdampar dari banjir. Pohon tumbang dan pemadaman listrik tersebar luas.

Pihak berwenang telah membatalkan lebih dari seribu penerbangan dan membatalkan layanan kereta saat kota bersiap menghadapi badai. Diperkirakan akan semakin melemah pada saat mencapai Shanghai, tetapi masih akan membawa risiko tinggi banjir yang berbahaya.

Kota itu telah mengungsikan sekitar 250.000 penduduk, dengan 800.000 lainnya di provinsi Zhejiang juga diambil dari rumah mereka. Diperkirakan 2,7 juta rumah di wilayah itu kehilangan daya karena kabel listrik jatuh karena angin kencang. Ini adalah topan kesembilan tahun ini, tetapi badai terkuat terlihat dalam beberapa tahun.

Sumber Info: Thebigwobble.org

IKAN BURUNGPERSIAPAN MEMPELAIAKHIR ZAMAN

Loading...