Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

KENGERIAN MASA ANTIKRIS 3: KEMUNCULAN MAHLUK MENGERIKAN

info >> bila Anda meng-klik kata yang digaris bawahi, akan muncul artikel yang berkaitan dengan kata tersebut 


Dalam dua artikel yang lalu, telah disampaikan bahwa masa antikris adalah masa dimana iblis dan setan-setan bagai kuda lepas kandang, pekerjaan mereka akan mencapai puncaknya. Penyebabnya sederhana saja ... gereja Tuhan yang selama ini dengan kuasa Roh Kudus menahan sepak terjang mereka di bumi, diangkat ke surga.

Lukas 10:19, "Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu."

2 Tesalonika 2:7-8, "Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali."


Masa antikris merupakan masa yang sangat mengerikan, takhta iblis akan diletakkan di bumi, kekeringan rohani pun akan menguasai bumi. Tuhan Yesus menyebut masa antikris sebagai "hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi" (Wahyu 3:10). Di bagian lain kitab Wahyu masa antikris disebut sebagai "kesusahan yang besar" (Wahyu 7:14).

Selain kekeringan rohani, munculnya mahluk-mahluk mengerikan adalah bagian lain yang menjadikan masa antikris sebagai 'kesusahan (sengsara) besar'. Tanpa bermaksud menakut-nakuti, sebelum masa antikris tiba, iblis telah 'melahirkan' mahluk-mahluk mengerikan atau monster-monster. Salah satu monster 'karya' iblis adalah manusia serigala yang populer dengan sebutan 'werewolf'. Monster ini adalah mahluk jadi-jadian, manusia yang diubah wujudnya oleh roh jahat menjadi setengah serigala.
[Dalam salahsatu bukunya, Dr. Rebecca Brown M.D. (seorang hamba Tuhan & dokter) menuliskan perihal manusia serigala, bahkan ia pernah berhadapan langsung dengannya. Beliau menyebutkan bahwa iblis masih menyembunyikan monster ini. Di Indonesia, mungkin kita pernah mendengar tentang manusia harimau, babi ngepet dan sebagainya]



Percaya atau tidak, tahu atau tidak, ada banyak monster yang telah 'dilahirkan' dan 'disimpan' iblis. Namun, walau iblis masih menyembunyikannya, pertemuan antara manusia dan mahluk-mahluk mengerikan ini kerap terjadi. Sehingga ada banyak saksi yang mengetahui keberadaan mereka. Bahkan beberapa tahun belakangan ini, ada monster-monster yang secara tidak sengaja ter-ekspos. Dan beberapa monster yang hingga kini keberadaannya sudah bukan misteri lagi, adalah sebagai berikut:
(Sebelum anda menyaksikan link-link video dibawah ini, saya sarankan berdoa terlebih dahulu, minta perlindungan darah Yesus)

> Manusia serigala (werewolf)

> Manusia ikan (mermaid)

> Mahluk asing (alien)   

http://antichristabout.blogspot.co.id/2015/12/zimbabwe-school-ufo-sighting.html

> Si kaki besar (bigfoot/yeti/sasquatch)   

> Mayat hidup (zombie)   

> Mahluk penghisap darah (Vampire)
  
> peri serangga (fairy insect)   

> dan lain-lainnya ...

Dalam artikel ini penulis tidak akan membahas lengkap tentang beberapa monster (mahluk mengerikan) tersebut di atas, namun yang pasti mahluk-mahluk ini dikuasai setan-setan, dan mereka akan muncul di masa antikris, menjadi alat-alat iblis dalam pengejaran, penangkapan bahkan pembunuhan manusia. 

DUA JENIS MONSTER
Berdasarkan pembelajaran firman Tuhan, pengalaman pelayanan serta pencarian data selama beberapa tahun, saya (penulis) menyimpulkan bahwa pada dasarnya ada dua jenis monster:

1. Mahluk (monster) jadi-jadian
Monster jenis ini adalah manusia yang diubah bentuk tubuhnya. Dan memang ada jenis roh-roh jahat yang mampu mengubah manusia seperti menumbuhkan bulu, memanjangkan taring dan sebagainya. Mahluk jadi-jadian akan kembali ke wujud semula sebagai manusia, ketika tujuan perubahannya telah terpenuhi, kecuali zombi.

Contoh: Manusia serigala, manusia harimau, zombi, vampire (kecuali vampire jenis 'hybrid') 

2. Mahluk hibrida (hybrid), campuran genetika antara manusia dan binatang 
Monster jenis ini adalah pencampuran genetika manusia dan binatang yang dilakukan iblis dan setan-setan. Salahsatu cara yang mereka gunakan adalah 'incubus'.
Ketika incubus terjadi, roh jahat memasukkan sperma binatang untuk membuahi sel telur wanita yang disetubuhi roh jahat. Akibatnya, sang wanita pun mengandung dan melahirkan manusia setengah binatang.

Contoh: manusia ikan, peri serangga, vampire (kecuali vampire jenis mahluk jadi-jadian), bigfoot/yeti, alien

Incubus adalah persetubuhan yang dilakukan mahluk roh yang berwujud seperti pria terhadap seorang wanita manusia. Peristiwa incubus pertama kali terjadi sejak sebelum Nuh lahir. Dan sejak itu pulalah iblis dan setan-setan menghasilkan mahluk 'hybrid' di bumi. Simak saja ayat berikut:

Kejadian 6:1-2, Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan, maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka. 

Yang dimaksud dengan "anak-anak Allah" pada ayat-ayat di atas bukanlah manusia seperti yang diperkirakan beberapa orang, melainkan sekelompok malaikat yang jatuh (berbuat dosa). Kisah tentang peristiwa incubus dalam Kejadian 6:1-2 secara rinci dikisahkan dalam kitab Henokh (klik >> download gratis kitab Henokh).

Saya (penulis) tahu ... tidak mudah mempercayai artikel ini, dan saya pun (penulis) juga tidak mudah menuliskan dan 'share' artikel perihal mahluk-mahluk mengerikan buatan iblis yang akan sepenuhnya muncul serta berperan di masa antikris. Karenanya, masa tersebut lebih mengerikan dari yang bisa kita bayangkan.