Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

SERBUAN JUTAAN BELALANG KE WILAYAH TELUK DI TIMUR TENGAH


Wabah belalang terburuk dalam 70 tahun terakhir sedang membinasakan Afrika Timur. Dalam beberapa hari terakhir, serangga menyebar ke Sudan Selatan, Uganda, dan Tanzania, setelah merusak tanaman di seluruh Ethiopia, Kenya, dan Somalia. Jagung, kacang-kacangan dan tanaman hasil pertanian pun rusak. Kini para petani Kenya pun ketakutan bahwa mereka akan kehabisan makanan. Bila dibiarkan seluruh hasil panen akan musnah.

Dan setelah Afrika Timur, jutaan belalang kini telah menginvasi negara-negara Timur Tengah seperti Yaman, Bahrain, Kuwait, Qatar dan Arab Saudi.
Orang-orang melaporkan mereka melihat gerombolan belalang raksasa yang 'sangat tebal' sehingga membuat langit menjadi gelap.



Wabah belalang seperti yang dikisahkan Alkitabiah ini juga telah melanda Pakistan, India dan sedang mendekati perbatasan ke Cina, di mana ribuan bebek yang kelaparan menunggu untuk memakannya.

Sementara itu, Mesir akan segera terkena serbuan belalang ... ketika kawanan belalang sedang menuju ke utara di sepanjang Laut Merah.