Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

KEKERINGAN 'SUPER' EKSTRIM DI INDIA


Ratusan desa di India telah dievakuasi karena kekeringan memaksa keluarga untuk meninggalkan rumah mereka untuk mencari air. Negara ini telah mengalami suhu yang sangat tinggi dalam beberapa minggu terakhir. Pada hari Senin, ibukota, Delhi, telah mencapai suhu tertinggi 48C di bulan Juni. 

Di Rajasthan, kota Churu baru-baru ini mengalami ketinggian suhu 50,8C, menjadikannya tempat terpanas di planet ini. Lebih jauh ke selatan, kurang dari 250 mil dari ibukota komersial negara itu, Mumbai, desa demi desa terlantar.
Perkiraan menunjukkan hingga 90% dari populasi daerah telah pergi, mereka meninggalkan orang sakit dan orang tua untuk berjuang sendiri dalam menghadapi krisis air yang tidak menunjukkan tanda-tanda mereda. Desa Hatkarwadi, sekitar 20 mil dari Beed di negara bagian Maharashtra, hampir sepenuhnya kosong.

Sumur dan handpumps telah mengering di gelombang panas 45C.

Rumah sakit dipenuhi oleh orang-orang yang menderita dehidrasi - dan penyakit pencernaan karena minum air yang terkontaminasi. Warga yang mampu membeli tanker air pribadi setara dengan L3 untuk 1.000 liter air. 
Banyak yang berakhir di rumah sakit sebagai akibatnya - bahkan sapi menolak untuk minum cairan berlumpur dan asin yang telah dikeruk dari dasar bendungan dan danau.

Sumber info: thebigwobble.org

KEPUNAHAN ALAMSETAN DALAM RUMAHTETAP BUGAR
Loading...