Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

KEHADIRAN PEMERINTAHAN ALLAH


Matius 6:9-11, "Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya ...."

Suatu kali pada murid-murid Nya Tuhan Yesus mengajarkan sebuah doa yang kemudian kita kenal sebagai doa 'Bapa Kami'. Dalam doa tersebut kita bisa temukan ada beberapa poin doa. Diantaranya adalah: "datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga."

Permohonan doa yang satu ini nampaknya sederhana namun bisa berdampak besar bagi kehidupan kita di bumi. Perlu dipahami, dari poin doa di atas, kita bisa mengetahui bahwa Tuhan Yesus menghendaki agar kita sungguh-sungguh meridukan hadirnya Kerajaan Allah dan terwujudnya kehendak Allah dalam hidup kita. Mengapa? Karena artinya, melalui doa, kita membuka pintu pada Tuhan untuk sepenuhnya berkuasa dan memerintah.

Di hari-hari ini, sudah sangat urgent untuk bertanya pada diri sendiri, "Siapakah yang menguasai dan memerintah hidup kita selama ini ... diri kita sendiri atau Tuhan?" Bila kenyataannya Tuhan belum sepenuhnya menguasai dan memerintah hidup kita, maka ini saatnya kita berdoa sepenuh hati: "Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga."

penulis: Yohanes Prima

Post a Comment

0 Comments