Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

Seminar Kunci Berkat

Seminar Kunci Berkatseminar yang telah diadakan oleh Hikmat Ministry di berbagai kota di Indonesia, Jakarta, Tangerang, Madiun, Kudus, Wonogiri, Mojokerto, Surabaya, Lampung, Baganbatu, dan sebagainya.
Banyak umat Tuhan dari berbagai denominasi gereja telah merasakan dampak dari seminar tersebut. Kesaksian demi kesaksian dari mereka yang mengalami terobosan dan mujizat telah berdatangan kepada kami.
Liputan & informasi seminar/pelayanan Hikmat Ministry: http://infopelayanan.blogspot.com

Berikut beberapa hal yang dipelajari dalam seminar KUNCI BERKAT:
> Bagaimana memiliki keberhasilan di tengah krisis ekonomi & keuangan
> Pengertian yang benar tentang Berkat Tuhan
> Apa & Bagaimana memperoleh kunci berkat
> Bagaimana menggunakan kunci berkat
> Bagaimana menjadi alamat berkatnya Tuhan, dsb.

(Selain itu ...dalam seminar ini juga dibagikan perihal gelombang kehancuran ekonomi yang sedang melanda dunia sekarang ini.)


VISI/TUJUAN SEMINAR KUNCI BERKAT

Salah satu penyebab mengapa banyak umat Tuhan mengalami kekalahan di saat krisis ekonomi & keuangan sekarang ini adalah karena kurangnya pengetahuan firman tentang BERKAT TUHAN. Seminar Kunci Berkat adalah seminar yang membagikan pengetahuan tentang APA Kunci Berkat itu, dan BAGAIMANA caranya agar umat Tuhan bisa hidup dalam berkat Tuhan. Karenanya, Tujuan dari seminar Kunci Berkat adalah memperlengkapi umat Tuhan agar mereka dapat menghadapi serta mengalami kemenangan di tengah gelombang kehancuran ekonomi.

Bila ada rekan-rekan seiman yang rindu mendukung dari segi pendanaan pelaksanaan seminar Kunci Berkat di berbagai kota di Indonesia, dapat disalurkan ke nomor rekening berikut:

acc. 3451855083
a/n TJAHYANI HERAWATI
BCA KCP PONDOK LESTARI

Kami percaya, dukungan rekan-rekan sekalian berharga di mata Tuhan. Kemurahan hati rekan-rekan akan menuai kemurahan hati juga ...sehingga rekan-rekan bukan hanya diberkati secara finansial, tapi juga mendapat jawaban atas setiap doa yang pernah dipanjatkan pada Tuhan.


Catatan: bila telah menyalurkan dana ke rekening kami, mohon informasikan kepada kami. Atas dukungannya, kami ucapkan terimakasih sebelumnya ... Tuhan Yesus memberkati.

konfirmasi via
phone: 081513008979 / 087808298276 / 085717711465 atau via whatsapp: 085717711465
pin BB: D6788D3B
Telegram / LINE: @hikmat_ministry